Berita Terkini


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jum'at 19 Agustus 2022  turut menghadiri  perhelatan acara Penghargaan Program Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum (JDIH) Se-Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum & HAM R.I. bertempat di AulaGedung Kanwilkumham-RI D.I.Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut, Bagian Hukum Setda Bantul diwakili oleh Kepala Sub Koordinator Dokumentasi & Penyuluhan Hukum - Ibu IKE KUSTINI RAHAYU,S.H.  Perheltan acara tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Ulangtahun Kementerian Hukum & HAM-R.I.  Di mana pada kesempatan tersebut memberikan Penghargaan kepada Pengelola Program JDIH Kabupaten/Kota se-D.I.Yogyakarta.

Kabupaten Bantul sendiri meraih peringkat keempat  TERBAIK HARAPAN sebagai Kabupaten/Kota Pengelola Program JDIH.  Untuk peringkat Pertama diraih oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, peringkat kedua diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, peringkat ketiga diraih oleh Pemerintah Kotamadya Yogyakarta. 

Diharapkan dengan adanya Penghargaan ini dapat memicu prestasi Pemerintah Kabupaten Bantul dalam melaksanakan Program Kegiatan Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum (JDIH).

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    SOSIALISASI PERANAN DPRD BANTUL DALAM PEMBUATAN PRODUK HUKUM DAERAH
    30 Agustus 2022 Jam 08:08:41

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 25 Agustus 2022 menyelenggarakan...

    SOSIALISASIDEWAN-3
    26 Agustus 2022 Jam 15:52:14

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jumat 26 Agustus 2022 menyelenggarakan...

    SOSIALISASI PROGRAM BANTUAN HUKUM UNTUK WARGA KURANG MAMPU DI KABUPATEN BANTUL
    26 Agustus 2022 Jam 15:45:22

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada  Kamis  25 Agustus 2022  menyelenggarakan...