Berita Terkini


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jum'at 19 Agustus 2022  turut menghadiri  perhelatan acara Penghargaan Program Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum (JDIH) Se-Daerah Istimewa Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (kanwil) Kementerian Hukum & HAM R.I. bertempat di AulaGedung Kanwilkumham-RI D.I.Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut, Bagian Hukum Setda Bantul diwakili oleh Kepala Sub Koordinator Dokumentasi & Penyuluhan Hukum - Ibu IKE KUSTINI RAHAYU,S.H.  Perheltan acara tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Ulangtahun Kementerian Hukum & HAM-R.I.  Di mana pada kesempatan tersebut memberikan Penghargaan kepada Pengelola Program JDIH Kabupaten/Kota se-D.I.Yogyakarta.

Kabupaten Bantul sendiri meraih peringkat keempat  TERBAIK HARAPAN sebagai Kabupaten/Kota Pengelola Program JDIH.  Untuk peringkat Pertama diraih oleh Pemerintah Kabupaten Sleman, peringkat kedua diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, peringkat ketiga diraih oleh Pemerintah Kotamadya Yogyakarta. 

Diharapkan dengan adanya Penghargaan ini dapat memicu prestasi Pemerintah Kabupaten Bantul dalam melaksanakan Program Kegiatan Jaringan Dokumentasi & Informasi Hukum (JDIH).

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...

    RAKOR PENANDATANGANAN BERITA ACARA PARALEGAL JUSTICE AWARD 2024
    04 April 2024 Jam 16:48:49

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 04 April 2024 menyelenggarakan...

    RAKOR HARMONISASI RANCANGAN PERATURAN BUPATI MENGENAI PEMBERIAN T.H.R. BAGI ASN & PPPK TAHUN 2024
    28 Maret 2024 Jam 06:43:31

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 25 Maret 2024...