Berita Terkini

SOSIALISASI PROSEDUR PEMBENTUKAN PERATURAN BUPATI


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 7 November 2022 menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi PROSEDUR PEMBENTUKAN PERATURAN BUPATI. Sosialisasi diselenggarakan bertempat di Balai Kalurahan Palbapang Bantul, dibuka dan dipimpin oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul - Bp.SUPARMAN,S.IP.,M.Hum serta turut didampingi oleh Kepala Sub Koordinator Perancang Produk Hukum pada Bagian Hukum Setda Bantul - Ibu SITI NURHIDAYATI,S.H., selaku Moderator. Adapun Narasumber/Keynote Speaker pada kesempatan tersebut antara lain Bp.JUMAKIR - Komisi-A DPRD Kabupaten Bantul serta Bp.YANUARTO PURNAWAN.S.H.,M.H. - Biro Hukum Propinsi D.I.Yogyakarta.
Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh para undangan yang merupakan perwakilan/utusan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) pada Pemerintah Kabupaten Bantul.
Sosialisasi dimaksudkan untuk memberi pengetahuan tentang bagaimana prosedur Pembuatan Produk Hukum Daerah Peraturan Bupati. Serta sebagai koordinasi kepada OPD yang memiliki rancangan peraturan bupati untuk segera menyampaikan naskah rancangan peraturan bupati ke dalam Program Peraturan Daerah (propem perda) supaya segera dapat ditindaklanjuti sesuai jadwal & tahapan yang telah ditentukan. (sourced by siti nurhidayati)

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...

    RAKOR PENANDATANGANAN BERITA ACARA PARALEGAL JUSTICE AWARD 2024
    04 April 2024 Jam 16:48:49

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 04 April 2024 menyelenggarakan...

    RAKOR HARMONISASI RANCANGAN PERATURAN BUPATI MENGENAI PEMBERIAN T.H.R. BAGI ASN & PPPK TAHUN 2024
    28 Maret 2024 Jam 06:43:31

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 25 Maret 2024...