Berita Terkini

KUNJUNGAN KERJA PEMKAB KEDIRI STUDI BANTUAN HUKUM UNTUK WARGA KURANG MAMPU


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 17 November 2022 menerima  Kunjungan Kerja Bagian Hukum Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten KEDIRI Jawa Timur ke Bagian Hukum Setda Bantul.  Pada kesempatan tersebut, rombongan kunjungan kerja Pemkab Kediri Jawa Timur diwakili oleh  Ibu RATIH DYAH - Kepala Sub Bagian Bantuan Hukum Setda Kediri  dan diterima langsung oleh Sub Koordinator Analis Bantuan Hukum Ahli Muda - Bp.JAROT ANGGORO JATI,S.H., didampingi oleh Sdr.Denny Ardiyansyah Pribadi,S.STP.

Kunjungan kerja Bagian Hukum Setda Kediri, dimaksudkan untuk 'belajar' kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul mengenai hal-ihkwal Program Pemberian Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Bantul. Program tersebut merupakan amanat  dalam Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 14 Tahun 2019 tentang PENYELENGGARAAN BANTUAN HUKUM serta Peraturan Bupati Bantul Nomor 17 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 14 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum. Mereka belajar  kepada Kabupaten Bantul mengenai segala ikhwal dalam implementasi program tersebut, antara lain mengenai bagaimana Perencanaan & Pelaksanaan ANGGARAN, KASUS apa saja yang masuk bidang program tersebut, Bagaimana Prosedur PENGAJUAN PERMOHONAN BANTUAN, sudah Berapa saja jumlah kasus yang ditangani serta pihak masyarakat yang dibantu serta hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan program tersebut.

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    PORTAL CHANEL YOUTUBE JDIH KABUPATEN BANTUL
    02 Desember 2022 Jam 15:37:46

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul

    SOSIALISASI DI SUMBERAGUNG JETIS BANTUL
    02 Desember 2022 Jam 15:37:30

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Rabu 23 November 2022 bertempat di...

    SOSIALISASI HUKUM PERKAWINAN DI SELOHARJO PUNDONG
    23 November 2022 Jam 08:41:50

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 21 November 2022 bertempat di...