Berita Terkini

PENJARINGAN ASPIRASI ATAS PERUBAHAN PERDA BANTUL NOMOR.05 TAHUN 2020 MENGENAI PAMONG KALURAHAN


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul menyelenggarakan  Public Hearing/Jaring Aspirasi Masyarakat  atas Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 05 Tahun 2020  mengenai PAMONG  KALURAHAN dengan bertempat di WARUNG OMAH SAWAH, Gathak Timbulharjo, .Bantul .

Kegiatan Public Hearing dibuka serta dipimpin langsung oleh Sub Koordinator Peraturan Perundang-undangan pada Bagian Hukum Setda Bantul - Ibu SITI NURHIDAYATI,S.H.,serta turut dibantu Unsur Staf dari Bagian Hukum Setda Bantul - Ibu Sri Widiyati,S.E., dr.Adik Miftakhur Rokhmah,S.H., serta Sdr.Atim Nastiari,S.Pd. Turut serta hadir pada kesempakatan  tersebut  perwakilan dari Dinas Pemberdayaan masyarakat Kalurahan (PMK),  utusan/perwakilan dari Kapanewon se-Kabupaten Bantul, para Lurah se-Kabupaten Bantul.

Adapun dalam Public Hearing tersebut, menjaring aspirasi, informasi, usulan, kritikan maupun saran dari pihak-pihak  yang terkait dengan pelaksanaan Peraturan Daerah tersebut, di mana dalam hal ini terdapat beberapa Hal Inti/Pokok yang menjadi Topik  Perubahan  antara lain mengenai Mutasi antar Pamong Kalurahan; Persyaratan Calon Pamong Kalurahan; prosedur seleksi calon pamong kalurahan; mekanisme pemberhentian pamong kalurahan serta Pengaturan Staf Kalurahan dan Staf  Honorer Kalurahan. (sourced by sitinurhida)


    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...

    RAKOR PENANDATANGANAN BERITA ACARA PARALEGAL JUSTICE AWARD 2024
    04 April 2024 Jam 16:48:49

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 04 April 2024 menyelenggarakan...

    RAKOR HARMONISASI RANCANGAN PERATURAN BUPATI MENGENAI PEMBERIAN T.H.R. BAGI ASN & PPPK TAHUN 2024
    28 Maret 2024 Jam 06:43:31

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 25 Maret 2024...