Berita Terkini

PENJARINGAN ASPIRASI ATAS PERUBAHAN PERDA BANTUL NOMOR.05 TAHUN 2020 MENGENAI PAMONG KALURAHAN


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul menyelenggarakan  Public Hearing/Jaring Aspirasi Masyarakat  atas Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 05 Tahun 2020  mengenai PAMONG  KALURAHAN dengan bertempat di WARUNG OMAH SAWAH, Gathak Timbulharjo, .Bantul .

Kegiatan Public Hearing dibuka serta dipimpin langsung oleh Sub Koordinator Peraturan Perundang-undangan pada Bagian Hukum Setda Bantul - Ibu SITI NURHIDAYATI,S.H.,serta turut dibantu Unsur Staf dari Bagian Hukum Setda Bantul - Ibu Sri Widiyati,S.E., dr.Adik Miftakhur Rokhmah,S.H., serta Sdr.Atim Nastiari,S.Pd. Turut serta hadir pada kesempakatan  tersebut  perwakilan dari Dinas Pemberdayaan masyarakat Kalurahan (PMK),  utusan/perwakilan dari Kapanewon se-Kabupaten Bantul, para Lurah se-Kabupaten Bantul.

Adapun dalam Public Hearing tersebut, menjaring aspirasi, informasi, usulan, kritikan maupun saran dari pihak-pihak  yang terkait dengan pelaksanaan Peraturan Daerah tersebut, di mana dalam hal ini terdapat beberapa Hal Inti/Pokok yang menjadi Topik  Perubahan  antara lain mengenai Mutasi antar Pamong Kalurahan; Persyaratan Calon Pamong Kalurahan; prosedur seleksi calon pamong kalurahan; mekanisme pemberhentian pamong kalurahan serta Pengaturan Staf Kalurahan dan Staf  Honorer Kalurahan. (sourced by sitinurhida)


    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    PENGHARGAAN PARALEGAL JUSTICE AWARD 2024
    02 Juni 2024 Jam 16:51:53

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul dengan diwakili oleh Pejabat Fungsional...

    KUNJUNGAN KERKA KOMISI-A DPRD KABUPATEN JOMBANG KE KABUPATEN BANTUL
    30 Mei 2024 Jam 15:11:25

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada kamis 30 Mei 2024 menerima rombongan...

    PUBLIK HEARING RAPERDA PERLINDUNGAN & PENGUATAN KOPERASI
    17 Mei 2024 Jam 16:09:05

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 16 Mei 2024 bertempat di...