Berita Terkini

SOSIALISASI PERBUP NOMOR 18 TAHUN 2023 TENTANG PAKAIAN DINAS


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jumat 28 April 2023 menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Bupati Bantul Nomor 18 Tahun 2023 mengenai Pakaian Dinas Pegawai, dengan bertempat di Mandhala Saba madya Gedong Induk Komekl Parasamya Kantor Bupati Bantul.  Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul - Bp.SUPARMAN,S.IP.,M.Hum.,serta turut didampingi oleh Sub Koordinator Dokumentasi Hukum & Penyuluh Hukum - Ibu IKE KUSTINI RAHAYU,S.H.  Adapun  Narasumber  pada kesempatan tersebut adalah Kepala Bagian Organisasi & tata Laksana Setda Kabupaten Bantul - Bp.AGUS SRIYANA,S.H.

Para undangan yang menghadiri sosialiasi tersebut yaitu pihak Kalurahan ataupun yang mewakilinya. Sosialisasi Peraturan Bupati Bantul Nomor 18 Tahun 2023 tesrebut pada intinya adalah mencabut Peraturan Bupati yang mengatur Pakaian Dinas ASN Bantul sebelumnya yaitu Peraturan Bupati Bantul Nomor 35 Tahun 2019. Pada regulasi mengenai Pakaian Dinas ASN sebelumnya yaitu khususnya mengenai kewajiban mengenakan Seragam Batik tertentu pada setiap hari Kamis, maka pada Peraturan Bupati Bantul Nomor 18 Tahun 2023 ini, seragam ASN pada hari Kamis adalah Batik Bantul dengan motif sesuai milik pribadi serta pakaian Casual Rapi untuk hari Jumat. Juga ketentuan mengani penggunaan Pin/bros moto SATRIYA untuk para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul.

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    PUBLIC HEARING RAPERDA PENYELENGGARAAN PENGELOLAAN SAMPAH TAHUN 2025
    24 Juli 2025 Jam 12:20:19

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 24 Juli 2025 menyelenggarakan...

    PENYULUHAN HUKUM & KADARKUM KALURAHAN TIRTOHARGO
    23 Juli 2025 Jam 08:56:52

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Selasa 22 Juli 2025 menyelenggarakan...

    PENYULUHAN HUKUM & PEMBENTUKAN KADARKUM DI IMOGIRI
    09 Juli 2025 Jam 08:00:04

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Selasa 8 Juli 2025 menyelenggarakan...