Berita Terkini

RAKOR PEMBAHASAN PENYUSUNAN PERATURAN BUPATI TENTANG BANTUAN HUKUM UNTUK ASN


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 15 Mei 2023 bertempat di Ruang Rapat Kantor Bagian Hukum Setda Bantul, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pembahasan Penyusunan Peraturan Bupati Bantul mengenai Bantuan Hukum Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan dipimpin langsung Kepala Bagian Hukum Setda Bantul - Bp.SUPARMAN,S.IP.,M.Hum., serta didampingi oleh Pejabat Fungsional Muda Penyusun Peraturan Perundang-undangan pada Bagian Hukum Setda Bantul - Sdr.ADIK MIFTKHUR ROKHAMH,S.H.

Rapat koordinasi dihadiri oleh perwakilan OPD yang terkait, antara lain dari Inspektorat Kabupaten Bantul - Bp.PRIYO HARWIJAYANTO,S.SI.,M.SI.,- Irban Pemerintahan dan Aparatur pada Inspektorat Kabupaten Bantul serta perwakilan dari Kantor Kementerian Hukum & HAM R.I. Wilayah D.I.Yogyakarta yang dihadiri oleh Sdr.Iffa Choirun,S.H. serta Sdri.Dewi Wiratni.

Dalam kesempatak kali ini, dari Kanwilkumham D.I.Y. memberikan beberapa masukan/usulan untuk harmonisasi antara lain menambah dengan klausula batasan mengenai arti & maksud kata "Konsultasi", merubah klausula Norma ASN menjasi "Anggota KORPRI", serta menambah bagian baru yaitu bab mengenai tatacara Pemberian Bantuan Hukum.


    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...

    RAKOR PENANDATANGANAN BERITA ACARA PARALEGAL JUSTICE AWARD 2024
    04 April 2024 Jam 16:48:49

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 04 April 2024 menyelenggarakan...

    RAKOR HARMONISASI RANCANGAN PERATURAN BUPATI MENGENAI PEMBERIAN T.H.R. BAGI ASN & PPPK TAHUN 2024
    28 Maret 2024 Jam 06:43:31

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 25 Maret 2024...