Berita Terkini

RAKOR PEMBAHASAN RAPERBUP S.O.T.K.


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Rabu 24 Mei 1985 bertempat di ruang rapat kantor Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul menyelenggarakan rapat koordinasi pembahasan rancangan peraturan bupati (raperbup) mengenai Satuan Organisasi, Tugas dan Kedudukan (S.O.T.K.) Sekretariat Daerah-Sekretariat DPRD-Kapanewon., Rakor Pembahasan Raperbup S.O.T.K. tersebut dipimpin oleh Sub Koordinator Produk Peraturan Hukum Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul - Ibu SITI NURHIDAYATI,S.H., dibantu oleh Pejabat Fungsional Perancang Produk Hukum pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul - Sdri.ADIK MIFTAKHUR ROKHMAH,S.H.

Rakor pembahasan raperbu ini turut serta dihadiri oleh Unsur dari Bidang Perancang Peraturan Perundang-undangan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM D.I.Yogyakarta serta perwakilan dari Bagian Organisasi & Tatata Laksana Setda Kabupaten Bantul - ibu SURYANTI, S.IP.,M.IKOM., 

Raperbup ini sebagai tindaklanjut dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi/PerMenpan-RB Nomor 07 Tahun 2022 tentang Sistem Kerja Pada Instansi Pemerintah Untuk Penyederhanaan Birokrasi. Di mana dalam hal penyederhanaan birokrasi dilakukan melalui tiga tahapan yaitu Penyederhanaan Struktur Organisasi, Penyetaraan  Jabatan serta Penyesuaian Mekanisme Kerja. (sumber:nurhida)



    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...

    RAKOR PENANDATANGANAN BERITA ACARA PARALEGAL JUSTICE AWARD 2024
    04 April 2024 Jam 16:48:49

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 04 April 2024 menyelenggarakan...

    RAKOR HARMONISASI RANCANGAN PERATURAN BUPATI MENGENAI PEMBERIAN T.H.R. BAGI ASN & PPPK TAHUN 2024
    28 Maret 2024 Jam 06:43:31

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 25 Maret 2024...