Berita Terkini

KUNJUNGAN KERJA PEMDA OKU SUMATERA SELATAN


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Rabu 07 Juni 2023 bertempat di Room Mandhala Sabha Pracima Komplek Parasamya Bantul, menerima kedatangan rombongan tetamu kunjungan kerja dari Pemerintah daerah Kabupaten Ogaan Komering Ulu - Sumatera Selatan.
Kedatangan rombongan tetamu dalam rangka kunjungan kerja tersebut diterima dengan baik oleh Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul dengan diwakili oleh Sub Koordinator Perancang Produk Hukum - Ibu SITI NURHIDAYATI,S.H. serta turut didampingi oleh Sub Koordinator Dokumentasi, Informasi dan Penyuluh Hukum - Ibu IKE KUSTINI RAHAYU,S.H. Juga turut hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari beberapa organisasi dinas terkait, antara lain dari Bagian Perekononian & Sumber Daya Setda Kabupaten Bantul, dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bantul serta perwakilan dari Bank Bantul.

Tujuan kedatangan Pemerintah Kabupaten OKU tersebut adalah untuk  belajar & berdiskusi dari  Pemerintah Kabupaten Bantul mengenai pelaksanaan pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah  (BUMD), Penyertaan Modal Bagi BUMD  serta pengeolaan Pekerjaan Umum & Permasalahan SITE PLAN Pemukiman Umum. 

 

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAKOR HARMONISASI RANCANGAN PERATURAN BUPATI MENGENAI PEMBERIAN T.H.R. BAGI ASN & PPPK TAHUN 2024
    28 Maret 2024 Jam 06:43:31

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 25 Maret 2024...

    APEL KOORDINASI PENGUATAN TUGAS SEKRETARIAT DAERAH
    25 Maret 2024 Jam 09:03:46

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul dengan Instruksi Asisten Bidang...

    RAKOR EVALUASI KALURAHAN SADAR HUKUM OLEH KANWILKUMHAM YOGYAKARTA
    15 Maret 2024 Jam 11:02:22

    Bagian Hukum Sekretariat  Daerah Kabupaten Bantul pada Jumat 15 Maret 2024 bertempat di ruang...