Berita Terkini

RAKOR PEMBAHASAN RAPERBUP S.O.T.K. TAHAP DUA


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 26 Juni 2023  bertempat di ruang rapat kantor Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul menyelenggarakan rapat koordinasi untuk Tahap Kedua pembahasan rancangan peraturan bupati (raperbup) mengenai Satuan Organisasi, Tugas dan Kedudukan (S.O.T.K.) Sekretariat Daerah-Sekretariat DPRD-Kapanewon., Rakor Pembahasan Raperbup S.O.T.K. tersebut dipimpin oleh Sub Koordinator Produk Peraturan Hukum Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul - Ibu SITI NURHIDAYATI,S.H., dibantu oleh Pejabat Fungsional Perancang Produk Hukum pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul - Sdri.ADIK MIFTAKHUR ROKHMAH,S.H.

Rakor pembahasan raperbu ini turut serta dihadiri oleh Unsur dari Bidang Perancang Peraturan Perundang-undangan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM D.I.Yogyakarta serta perwakilan dari Bagian Organisasi & Tatata Laksana Setda Kabupaten Bantul - ibu SURYANTI, S.IP.,M.IKOM., 

Rakor pembahasan raperbup  menghasilkan kesimpulan yaitu Penyederhanaan S.O.T.K. yang berkaitan pula dengan adanya perampingan beberapa posisi Jabatan semacam Sub Koordinator yang disesuaikan dengan Tata Laksana Jabatan Organisasi Kedinasan. Adapun Raperbup ini sebagai tindaklanjut dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi/PerMenpan-RB Nomor 07 Tahun 2022 tentang Sistem Kerja Pada Instansi Pemerintah Untuk Penyederhanaan Birokrasi. Di mana dalam hal penyederhanaan birokrasi dilakukan melalui tiga tahapan yaitu Penyederhanaan Struktur Organisasi, Penyetaraan  Jabatan serta Penyesuaian Mekanisme Kerja. (sumber:nurhida)



    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    PUBLIK HEARING RAPERDA PERLINDUNGAN & PENGUATAN KOPERASI
    17 Mei 2024 Jam 16:09:05

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 16 Mei 2024 bertempat di...

    RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN RAPERBUP ROTASI & MUTASI PEJABAT PAMONG
    30 April 2024 Jam 15:58:32

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 29 April 2024 bertempat...

    SOSIALISASI RAPERBUP PEDOMAN PELAKSANAAN MUTASI & ROTASI PAMONG KALURAHAN
    30 April 2024 Jam 14:25:13

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Selasa 30 April 2024 bertempat di...