Berita Terkini

SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KALURAHAN BANGUNHARJO


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Selasa 5 September 2023 menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba dengan bertempat di Balai Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon Bantul.
Kegiatan sosialisasi dibuka serta dipimpin langsung oleh Sub Koordinator Dokumentasi & Penyulhan Hukum pada Bagian Hukum Setda Bantul - Ibu IKE KUSTINI RAHAYU,S.H. Adapun Narasumber pada kesempatan tersebut yaitu Bp.SUBHAN NAWWAWI - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bantul serta dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bantul - Ibu.N Arifin Munajah, S.E. MM.
Kegiatan sosialisasi ini utamanya dihadiri oleh para generasi muda yaitu kalangan pelajar serta mahasiswa dan masyarakat umum. Tujuan dari sosialisasi ini adalah unutk bersama memberikan wawasan akan bahaya nya dari penyelahgunaan Narkoba terutama kepada para kawula muda yang dinilai sebagai pihak yang rentan akan penyalahgunaan narkoba tersebut. Juga bersama sama mengajak segenap lapisan masyarakat untuk mengawasi kehidupan generasi muda baik dalam kalangan keluarga sendiri serta secara umum, bersama menyadari & meningkatkan langkah-langkah pencegahan penyalahgunaan Narkoba. (sourced by atim NST)

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN RAPERBUP ROTASI & MUTASI PEJABAT PAMONG
    30 April 2024 Jam 15:58:32

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 29 April 2024 bertempat...

    SOSIALISASI RAPERBUP PEDOMAN PELAKSANAAN MUTASI & ROTASI PAMONG KALURAHAN
    30 April 2024 Jam 14:25:13

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Selasa 30 April 2024 bertempat di...

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...