Berita Terkini

RAKOR PERSIAPAN PELAKSANAAN BIMTEK PERATURAN KALURAHAN


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jumat 8 September 2023 bertempat di ruang rapat Bagian Organisasi Setda Kabupaten Bantul, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Bimtek Penyusunan Peraturan Kalurahan (perkal).
Kegiatan rakor dibuka serta dipimpin oleh Sub Kordinator Dokumentasi & Penyuluhan Hukum - Ibu IKE KUSTINI RAHAYU,S.H. dengan menghadirkan Narasumber antara lain dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM-RI DI.Yogyakarta; Ibu Demoris - Dinas PMK Kabupaten Bantul; serta Bp.BEJA,S.H. selaku Lurah Canden, Jetis Bantul.
Adapun yang menjadi Target Obyek dari Bimtek ini adalah Jawatan Projo pada tingkat Kapanewon, Carik, para Lurah yang baru dilantik serta perwakilan dari Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) se-Kabupaten Bantul.
Bimbingan Teknis ( bimtek ) ini dimaksudkan sebagai sarana Pelatihan bagi para aparatur pemerintahan kalurahan untuk bisa menyusun Peraturan Hukum Kalurahan, yang nantinya akan dijadikan sebagai landasan hukum dalam penyelenggaraan pemerintahan kalurahan serta sosial kemasyarakatan.         (sourced by adik MFR)

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN RAPERBUP ROTASI & MUTASI PEJABAT PAMONG
    30 April 2024 Jam 15:58:32

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 29 April 2024 bertempat...

    SOSIALISASI RAPERBUP PEDOMAN PELAKSANAAN MUTASI & ROTASI PAMONG KALURAHAN
    30 April 2024 Jam 14:25:13

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Selasa 30 April 2024 bertempat di...

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...