Berita Terkini

RAKOR PERSIAPAN PEMBENTUKAN PROGRAM KALURAHAN SADAR HUKUM (KADARKUM)


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 25 September 2023 bertempat di ruang sementara kantor Bagian Hukum Setda di Gedung Induk Komplek Parasamya, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kalurahan Sadar Hukum ( KADARKUM ).
Rakor persiapan Pembentukan KADARKUM ini dibuka serta dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul - Bp.SUPARMAN,S.IP.,M.Hum., serta didampingi oleh Unsur dari Sub Bagian Bantuan Hukum pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul - Sdr.Lukmiyati.
Turut serta hadir pada kesempatan tersebut, beberapa perwakilan dari Kantor Wilayah D.I.Yogyakarta Kementerian Hukum & HAM-RI serta perwakilan Pamong dari Kalurahan Triwidadi Kapanewon Pajangan; Kalurahan Poncosari & Kalurahan Trimurti dari Kapanewon Srandakan; Kalurahan Ngestiharjo Kapanewon Kasihan; serta Kalurahan Ringinharjo Kapanewon Bantul.
Kegiatan rapat koordinasi dimaksudkan untuk membahas program pelaksanaan pembentukan Kalurahan Sadar Hukum (KADARKUM)
di mana membicarakan beberapa hal yang perlu dipersiapkan dalam penyelenggaraan sosialisasi KADARKUM tersebut, mulai dari persiapan dari pihak Kalurahan yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan sosialisasi sampai apa saja yang harus dipersiapkan sebagai bahan dalam penyampaian sosialisasi. Sehingga diharapkan kegiatan sosialisasi KADARKUM dapat berjalan lancar sesuai rencana dan dapat tercapai serta terwujud tujuan dari pembentukan KADARKUM tersebut. ( sourced by lukmi)

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    RAPAT KOORDINASI PEMBAHASAN RAPERBUP ROTASI & MUTASI PEJABAT PAMONG
    30 April 2024 Jam 15:58:32

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Senin 29 April 2024 bertempat...

    SOSIALISASI RAPERBUP PEDOMAN PELAKSANAAN MUTASI & ROTASI PAMONG KALURAHAN
    30 April 2024 Jam 14:25:13

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Selasa 30 April 2024 bertempat di...

    RAKOR PENYUSUNAN RAPERDA PENGUATAN & PEMBERDAYAAN KOPERASI
    05 April 2024 Jam 15:20:45

    Rapat Koordinasi Penyusunan Raperda Pemberdayaan dan Penguatan Koperasi, pada Kamis...