Berita Terkini

SOSIALISASI PEMBENTUKAN KADARKUM DI RINGINHARJO BANTUL


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 05 Oktober 2023 Balai Kalurahan Ringinharjo, Kapanewon Bantul, menyelenggarakan Sosialisasi Program Pembentukan Kalurahan Sadar Hukum ( KADARKUM )
Program KADARKUM merupakan program Pemerintah Kabupaten Bantul guna menciptakan Kalurahan Sadar Hukum, mewujudkan Masyrakat Sadar Hukum, suatu Tatanan masyarakat di Kalurahan yang melek Hukum, memiliki pengetahuan & wawasan luas mengenai Hukum. Guna mewujudkan Cita-Cita menciptakan Masyarakat Kabupaten Bantul Sadar Hukum, maka perlu dilakukan langkah-langkah yang dimulai dari susunan masyarakat mulai dari bawah ke atas. Untuk itu dilaksanakan Program Pembentukan KADARKUM, pembetukan masyarakat sadar hukum yang dimulai dari jenjang Kalurahan.
Pada kesempatan tersebut, turut serta menghadiri kegiatan sosialialisasi, Lurah Ringinharjo - Bapak Sulistiya Atmaji, S.E., Adapun Narasumber pada kegiatan tersebut, antara lain Ibu Hasti Susanti, A.Ptnh. - Kepala Seksi Pengendalian & Sengketa Tanah pada lembaga Badan Pertanahan Nasional ( BPN ) Kabupaten Bantul serta dari lembaga Kantor Wilayah D.I.Yogyakarta Kementerian Hukum & HAM R.I.

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    PENGHARGAAN MOBILE INTELEKTUAL PROPERTY CLINIC (MIC) 2024 KEPADA PEMERINTAH KABUPATEN BANTUL
    22 Juli 2024 Jam 17:00:27

    Bagian Hukum Seketariat Daerah Kabupaten Bantul dengan diwakili oleh Pejabat...

    PENGESAHAN EMPAT RAPERDA BARU KABUPATEN BANTUL TAHUN 2024
    20 Juli 2024 Jam 11:45:18

    Berdasarkan Persetujuan Bersama antar Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)...

    RAKOR HARMONISASI RAPERBUP ALAT PERAGA KAMPANYE TAHUN 2024
    19 Juli 2024 Jam 14:05:50

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jumat 19 Juli 2024 bertempat di...