Berita Terkini

KUNJUNGAN KERJA PEMERINTAH KABUPATEN BLITAR JAWA TIMUR


Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jumat 8 Oktober 2021 menerima kunjungan kerja komparasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar, Jawa Timur.  Rombongan tamu kunjungan kerja diterima di Gedung Induk Mandhala Sabha Grha Komplek Parasamya Kabupaten Bantul, oleh Kepala Bagian Hukum Setda Bantul - Bp.SUPARMAN,S.IP.,M.Hum dan Kepala Sub Bagian Dokumentasi Hukum - Ibu IKE KUSTINI RAHAYU,S.H. 

Pada kesempatan tersebut, tamu Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar datang rombongan antara lain dari Bagian Hukum Setda Blitar dipimpin oleh Ibu INDAH KOMARIJATOER ROCHMAH,S.H., Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Blitar, Dinas Sosial Kabupaten Blitar serta dipimpin oleh Asisten Pemerintah-1 Pemerintah Daerah Blitar - Ibu Dra.TUTI KOMARIYATI ,M.M.

Kunjungan kerja tamu dari Blitar untuk bersama sama belajar serta menimba informasi serta wawasan dari Bagian Hukum Setda Bantul khususnya mengenai Program Pemberian Bantuan Hukum Kepada Masyarakat Tidak Mampu. Di mana dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Bantul memiliki program Penyelenggaraan Bantuan Hukum sebagaimana amanat dari Peraturan Daerah Kabupaten Bantul Nomor 14 Tahun 2019 tentang PENYELENGGARAAN BANTUAN HUKUM serta Peraturan Bupati Bantul Nomor 17 Tahun 2021 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perda Nomor 14 Tahun 2019.

    Kategori Berita

    Berita Terbaru

    SILATURAHMI PENGELOLA PROGRAM BUNDA PAUD KABUPATEN BANTUL
    15 September 2025 Jam 11:09:25

    Kegiatan Rapat Koordinasi  PROGRAM BUNDA PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ) Kabupaten Bantul...

    STUDI BANDING PELAKSANAAN RANHAM-DAERAH PEMKOT BATU, MALANG KE BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN BANTUL
    12 September 2025 Jam 09:50:11

    Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Jumat 12 Peptember 2025 menerima Kunjungan...

    PENJELASAN TEKNIS PEMBENTUKAN POS BANTUAN HUKUM KALURAHAN DI BANTUL
    14 Agustus 2025 Jam 13:23:35

    Bagian Hukum Sektretariat Daerah Kabupaten Bantul pada Kamis 14 Agustus 2025 meneyelenggarakan...